Wakil Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Membuka Temu Raya dan Karya VI PKB di Biak

0
48
Wakil Ketua I Sinode GKI di Tanah Papua bersama Ketua Panitia Temu Raya dan Karya VI PKB GKI se - Tanah Papua dan beberapa Pejabat Saat membuka Temu Raya PKB GKI se Tanah Papua, di Hanggar Lanud Manuhua Biak, Minggu (22/10)

TNews, Biak – Ribuan Anggota Persekutuan Kaum Bapak (PKB) GKI se – Tanah Papua menghadiri pembukaan Temu Raya dan Karya VI PKB GKI se – Tanah Papua Tahun 2023, di Hanggar Lanud Manuhua Biak, Minggu (22/10) Malam

Pembukaan diawali dengan Defile oleh ribuan peserta temu raya mulai dari Lapangan Cendrawasih menuju Hanggar Lanud Manuhua dan dilanjutkan dengan Ibadah pembukaan temu raya yang dipimpin oleh Pdt. D. Kaigere.

Ketua Panitia Temu Raya dan Karya VI PKB GKI se – Tanah Papua yang juga adalah Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd

Hadir membuka kegiatan Temu Raya dan Karya VI PKB GKI se Tanah Papua, Wakil Ketua I Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Hiskia Rollo, M.Th, dan hadir juga mewakili Pj Gubernur Papua Dr. Drs. Hans Hamadi, M.Si, Ketua Klasis Biak Selatan, Kepala Suku Besar Arfak Drs. Dominggus Mandacan, M.Si, Bupati Biak Numfor yang juga adalah Ketua Panitia Temu Raya dan Karya VI PKB GKI se – Tanah Papua, Forkopimda, Pj Bupati Sarmi, dan anggota BP AM Sinode GKI se Tanah Papua Wilayah 3 GKI.

Pdt. Hiskia Rollo dalam sambutannya saat membuka Temua Raya dan Karya VI PKB GKI se Tanah Papua menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan ini memiliki maksud penting, yakni tempat/wadah bagi Persekutuan kaum Bapak GKI di Tanah Papua, menjadi sarana untuk membangun dan menciptakan persekutuan yang kokoh antarsesama anggota PKB GKI di Tanah Papua.

Selain itu juga, untuk mendorong PKB GKI di Tanah Papua untuk turut ambil bagian dan berperan aktif dalam melaksanakan visi dan misi GKI di Tanah Papua demi terwujudnya perdamaian, keadilan, dan kesejahteraan ditengah masyarakat, gereja, bangsa dan negara.

Adapun tujuan dilaksanakannya Temu Raya dan Karya VI PKB GKI se Tanah Papua yakni, melalui Temu Raya dan Karya PKB terjadinya pertumbuhan spiritual dalam diri seorang bapak sebagai imam ditengah keluarga, memiliki nilai karakter serta kekuatan yang mampu mengubah agar kekuatan roh Allah nyata didalam kehidupan, tugas dan pelayanan seorang bapak, dan nilai spritualitas seorang bapak mampu meningkatkan jati dirinya untuk hidup bersama dalam keluarga, bersatu, sehati dan sepikir didalam keluarga.

“Kita datang bukan sekedar berkumpul, dan mendengarkan ceramah, tetapi kita juga harus menunjukkan bukti nyata bagaimana seorang Bapak yang adalah kepala keluarga bertanggung jawab terhadap seorang istri dan anak – anak, bagaimana kehadiran kita di Biak kita dapat mewujud nyatakan tanggungjawab kita selaku PKB GKI di Tanah Papua,” terangnya

“Saya percaya PKB pasti bisa, PKB pasti terlibat untuk proses perubahan diatas tanah Papua. PKB pasti bisa katakan perubahan kami mulai dari pertemuan raya PKB untuk memasuki masa depan Papua yang penuh dengan harapan,” pungkasnya

Reporter : Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.