Yayasan Budha Tzu Chi Perwakilan Biak bersama PYKB Sumbang Perlengkapan Sekolah di SD dan TK Bhayangkari

0
99

TNews, BIAK NUMFOR – Yayasan Budha Tzu Chi kantor penghubung Biak bekerja sama dengan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Biak Numfor berbagi kasih dengan memberikan sumbangan berupa perlengkapan sekolah kepada murid-murid SD Bhayangkari dan TK Kemala Bhayangkari Biak,  Kamis (5/1/2023).

Pengurus Yayasan Budha Tzu Chi yang diwakili oleh ibu Zarah mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari serta Pihak sekola SD Bhayangkari dan TK Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan perlengkapan sekolah kepada murid-murid SD dan TK Bhayangkari.

“Dikesempatan kali ini kami membagikan berupa perlengkapan sekolah sebanyak 179 paket dan juga snack, besar harapan kami kerja sama ini senantiasa terjalin untuk membangun anak-anak didik kita menjadi anak-anak yang berbudi pekerti luhur dan bermakna bagi nusa dan bangsa, “ungkap Ibu Sarah.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Ketua Pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Yuni Sefian mengungkapkan bahwa pihaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pihak yayasan budha Tzu Chi yang telah bekerja sama dengan kami memberikan bantuan kasih kepada anak-anak murid SD dan TK Bhayangkari Biak.

“Kami mewakili pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Biak Numfor menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pihak yayasan Budha Tzu Chi khususnya kantor penghubung Biak atas kerja samanya dalam memberikan bantuan kasih kepada murid-murid SD dan TK Kemala Bhayangkari Biak, “ungkap Ny. Yuni Sefian.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKBP Adi Tri Widiyanto, SH. SIK dan Ny. Wina Adi Tri yang merupakan penggagas kegiatan tersebut saat menjabat sebagai Pembina Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Cabang Biak Numfor.

Reporter : Fiona Sihasale

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.