DPW Garpu Nasdem Gorontalo Gelar Kegiatan Jalan Sehat Untuk Masyarakat

0
18
Hamim Pou selaku Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo bersama Ketua DPW GARPU Partai NasDem Gorontalo Salawudin saar melepas peserta Jalan Sehat

TNews, KOTA GORONTALO – Dewan Pengurus Wilayah Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (DPW GARPU) Partai Nasdem Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan jalan sehat dan beberapa lomba menarik lainnya untuk masyarakat pada Minggu (15/01/2023).

Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat dan dilepas secara langsung oleh ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou.

Sawaludin selaku Ketua DPW Garpu Partai NasDem Gorontalo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk perhatian untuk masyarakat dan juga sebagai ajang berbagi untuk masyarakat mulai dari berbagi kesehatan dan berbagi kebahagiaan.

“Jalan sehat kita pilih untuk kegiatan ini, sebab jalan sehat adalah satu hal yang sangat digemari masyarakat. Selain itu kita juga berbagi beberapa hadiah menarik bersama masyarakat” ungkap Salawudin.

Selain itu dirinya menambahkan bahwa selain jalan sehat, DPW Garpu Partai NasDem Gorontalo juga mengadakan beberap lomba menarik diantaranya seperti Lomba Latto-latto untuk anak-anak, Goyang Balon, serta beberapa kegiatan Fun Games lainnya.

“Kami juga sediakan beberapa hadiah undian menarik seperti sepeda, kipas angin, mesin cuci dan Doorprizenya berupa hadiah Umroh” tambahnya.

Salawudin juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat antusias untuk sama-sama mendukung pengembangan UMKM Gorontalo sebab pada kegiatan ini juga kami berusaha untuk memberdayakan UMKM salah satunya dengan memasarkan produk-produk mereka pada kegiatan ini.

“Karena produk UMKM ini harus di kembangkan guna sebagai bentuk promosi untuk masyarakat luas” harapnya.

Disisi lain Ketua DPW Partai NasDem Hamim Pou juga mengapresiasi kegiatan DPW Garpu Partai NasDem ia mengharapkan agar kedepan DPW Garpu dapat terus berkolaborasi bersama dalam mengembangkan wadah UMKM khususnya di Provinsi Gorontalo.

“DPW Garpu Partai NasDem Gorontalo diharapkan dapat mengembangkan sektor-sektor UMKM yang ada di Provinsi Gorontalo karena hal ini dapat juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masyarakat khususnya bagi para pelaku UMKM” ungkap Hamim.

Reporter : ALWI KAKOE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.