Pengurus HMI dan Kohati Cabang Persiapan Bone Bolango Resmi Dilantik

0
43
Foto bersama Pengurus HMI dan Kohati Cabang Persiapan Bone Bolango bersama wakil Bupati Bone Bolango, Pengurus Kahmi Bone Bolango, Perwakilan PB HMI usai kegiatan pelantikan selesai. Kamis, 25 Mei 2023 (Foto : Alwi)

TNews, BONE BOLANGO. Pengurus Himpunan Mahasiwa Islam dan Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Persiapan Bone Bolango resmi dilantik pada Kamis (25/05/2023) bertempat di Banthayo Rumah Dinas Bupati Bone Bolango.

Pelantikan tersebut turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bone Bolango Dr. Merlan S. Uloli S.E.,M.M, Jajaran pengurus Kahmi Bone Bolango serta beberapa organisasi cipayung plus yang ada di Gorontalo.

Pengurus HMI dan Kohati Cabang persiapan Bone Bolango dilantik oleh langsung Kanda Muhamad Ikram Pelesa Kabid Pembangunan Energi, Migas dan Minerba yang merupakan perwakilan dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI).

Ketua Umum HMI Cabang Persiapan Bone Bolango Rizal Sembaga menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini merupakan satu langkah awal guna mengawali perjalanan organisasi Himpunan Mahasiswa Islam khususnya yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan pelantikan ini, dan kami berharap pelantikan ini dapat menjadi spirit awal bagi seluruh pengurus untuk dapat lebih progresif lagi kedepan” ucap Rizal.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa kedepan HMI Cabang persiapan Bone Bolango akan sangat siap  memberikan partisipasi serta mengawal pembangunan daerah khususnya Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

“Kami akan sangat siap untuk berkolaborasi dalam mewujudkan apa yang menjadi cita-cita dari organisasi itu sendiri serta siap untuk mengawal pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Bone Bolango” harapnya.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan dialog publik dengan tema Sinergitas HMI dalam Partisipasi Pembangunan Daerah.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.