Ratusan Masyarakat Ikut Meriahkan Milad PKS ke-21 di Bone Bolango

0
58
Gambar : Foto Antusiasme Masyarakat pada Kegiatan Puncak Milad Partai Keadilan Sejahtera ke-21 di Lapangan Ippot tapa Kabupaten Bone Bolango Minggu (4/06/2023) (Foto Alwi)

TNews, BONE BOLANGO – Puncak Hari Ulang Tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-21 tahun digelar pada Minggu (4/06/2023) bertempat di Lapangan Ippot Tapa Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat yang begitu antusias untuk menyemarakkan puncak hari ulang tahun Partai Keadilan Sejahtera ke-21.

“Selain untuk menyemarakkan Milad PKS ke-21, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi antar masyarakat khususnya di Kabupaten Bone Bolango,” ungkap Ilyas S.Pd Koordinator Kegiatan.

Ilyas juga menambahkan bahwa kegiatan Milad PKS ke-21 ini dirangkaikan dengan kegiatan jalan sehat, senam bersama, serta undian berbagai macam hadiah menarik lainnya.

“Kami tidak sedang berkampanye pada kegiatan ini, karena kegiatan ini memang untuk memeriahkan ulang tahun PKS ke-21 dan juga sebagai bentuk rasa berbagi kepada masyarakat,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Adnan Entengo menyebut bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk untuk kembali mengukuhkan PKS sebagai satu entitas partai politik di Indonesia.

“Ini tentunya juga sebagai momentum kebangkitan bagi PKS, dan kami akan terus berkomitmen untuk melayani masyarakat serta memperjuangkan hak-hak rakyat,” ungkap Adnan.

Adnan berharap melalui milad PKS ke-21 ini dapat membawa hikmat tersendiri bagi langkah PKS kedepan dalam menyambut pesta demokrasi di 2024 nanti.

“Tentunya segala hal kami siapkan guna memenangkan pemilu 2024 kedepan,” harapnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.