Sahabat Hamzah Idrus Sukses Gelar Milad PKS ke-21 Tahun di Kabupaten Bone Bolango

0
96
Gambar : Rangkaian kegiatan Milad PKS ke-21Tahun bersama Sahabat Hamzah di Lapangan Ippot Tapa Kabupaten Bone Bolango Minggu (4/06/2023) (Foto Alwi)

TNews, BONE BOLANGO – Puncak hari ulang tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-21 tahun yang berkolaborasi dengan Sahabat Hamzah Idrus sukses digelar dengan begitu meriah.

Acara tersebut diisi dengan beberapa kegiatan menarik diantaranya Jalan Sehat, Senam Go PKS Go, serta pembagian Doorprize dan undian menarik lainnya.

Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Wakil Bupati Bone Bolango, Ketua beserta pengurus DPW PKS Gorontalo dan ratusan simpatisan lainnya.

Hamzah Idrus selaku tuan rumah yang juga merupakan tokoh dan putra Bone Bolango menyebutkan bahwa kegiatan ini selain sebagai bentuk kemeriahan milad PKS ke-21 kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi bersama masyarakat guna mengukuhkan persatuan.

“Ada banyak kegiatan yang kita gelar bersama masyarakat, namun yang paling penting adalah bagaimana hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik,” ungkap Hamzah.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa pada kegiatan ini ada sekitar 70 unit undian hadiah yang dibagikan pada masyarakat dalam semarak milad PKS ke-21.

“Banyak hadiah yang sudah kami siapkan, dan seluruh masyarakat sangat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut,” tambahnya.

Hamzah berharap kegiatan ini dapat benar-benar bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang hadir, dan dirinya berharap melalui milad PKS ke-21 dapat menambah semangat dari seluruh simpatisan Partai Keadilan Sejahtera untuk dapat bersama-sama mendukung apa yang sudah menjadi komitmen dari PKS itu sendiri.

“Saya berharap momentum ini dapat menjadi semangat baru untuk kita semua agar selalu siap untuk menguatkan komitmen dari PKS itu sendiri,” harapnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.