Semarak Milad PKS ke-21, Mulai dari Prosesi Potong Tumpeng Hingga Bagi-bagi Puluhan Hadiah

0
15
Gambar : Foto pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW PKS Gorontalo bersama Wakil BUpati Bone Bolango dan beberapa pengurus partai lainnya dalam rangkaian Milad PKS ke-21 Tahun Minggu (5/06/2023) (Foto Alwi)

TNews.BONE BOLANGO. Semarak Hari Ulang Tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-21 yang digelar pada Minggu (4/06/2023) di Lapangan Ippot Tapa bersama ratusan masyarakat dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) banyak mengundang kesan tersendiri.

Lebih khususnya  bagi sebagian masyarakat yang menghadiri rangkaian kegiatan Milad partai yang identik dengan warna Putih Oranye tersebut.

“Acara begitu meriah dan kami pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini” ungkap Amir salah seorang masyarakat yang ikut meramaikan Milad PKS ke-21.

Selain itu kegiatan Milad PKS ke-21 tahun tersebut juga ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh beberapa petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo.

“Ini sebagai bentuk rasa sykur kita semua, atas bertambahnya usia dari Partai Keadilan Sejahtera dan semoga di usia yang baru ini PKS¬† dapat terus menjadi partai yang berkomitmen untuk melayani masyarakat” ungkap Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo.

Tak hanya itu, milad Partai Keadilan Sejahtera juga dirangkaikan dengan bagi bagi hadiah menarik mulai dari hadiah-hadiah kecil hingga dorprize berupa satu unit sepeda motor.

“Kita bagikan undian hadiah kepada masyarakat sebanyak 70 unit, kami berharap agar hadiah tersebut dapat benar-benar bermanfaat bagi yang mendapatkannya” tambah Adnan.

Adnan menambahkan setelah kegiatan milad ini tentunya internal partai akan lebih fokus kepada beberapa strategi kedepan guna menyambut pesta Demokrasi di tahun 2024 nanti.

“Sehingga kita menghimbau kepada seluruh pengurus partai agar bisa lebih fokus lagi, sebab tantangan kedepan akan lebih besar juga” tandasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.