Hanny Pantouw Kembali Nahkodai Laskar Manguni Indonesia Periode 2020-2025

0
715

Tnews_Sulut- Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI) periode 2020-2025.

 

Agenda pemilihan ketua umum sendiri dilaksanakan lebih cepat dari jadwal. Pasalnya, semua peserta Musyawarah Besar (Mubes) I LMI, masih sangat menginginkan Pdt Hanny menahkodai laskar adat terbesar di Indonesia itu.

Tonaas Wangko Pdt Hanny mengucapkan terima kasih atas dipercayakan kembali memimpin LMI.

“Target ke depan, LMI lebih besar dan memberi kontribusi untuk pembangunan bangsa. Lima tahun ke depan, LMI harus ada di 34 provinsi dan ratusan kabupaten/kota se-Indonesia,” jelas Pdt Hanny.

Bukan itu saja, LMI akan melebarkan sayap hingga ke mancanegara. Karena sejauh ini, sudah terdapat kepengurusan di beberapa negara Asia hingga Amerika.

“LMI ini milik kita bersama, dibangun bersama dan bersama kita bisa. Mari bersama-sama kita buat LMI menjadi berkat bagi negara dan masyarakat,” ajak Pdt Hanny.

Ia pun menegaskan, LMI merupakan ormas adat dan bukan partai politik. Sehingga pihaknya tidak ingin terlibat dalam berbagai konflik kepentingan maupun sara. “Tetapi segala sesuatu yang berhubungan dengan terorisme dan radikalisme, LMI akan berada di garis terdepan mengawal kedaulatan NKRI,” tegas Tonaas Wangko,Sabtu (19/09)pagi di hotel GKIC kaywatu manado.

 

(dvd)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.