Resmi Dibuka, Mubes I LMI Dihadiri Perwakilan Luar Negeri dan Antar Provinsi

0
192

TNEWS- Keluarga Besar Organisasi Masyarakat Adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) menggelar Musyawarah Besar pertama yang bertempat di ballroom GKIC Manado, Jumat (18/09) sore.

Kegiatan yang rencananya akan di gelar selama 3 hari ini, dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Asisten I bidang Pemerintahan, Edison Humiang
dan dihadiri undangan perwakilan dari berbagai pelosok tanah air dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP LMI, Tonaas Wangko, Pdt Hanny Pantouw mengajak kader untuk sama-sama membangun organisasi nasional terbesar di Indonesia dengan mengacuh dalam anggaran dasar, anggaran rumah tangga (AD-ART) yang telah tertata dan mematuhi hukum dan UUD 1945.

“Mari kita bersama-sama untuk saling membesarkan organisasi ini dengan tidak meninggalkan nilai-nilai leluhur dan mengedepankan Pancasila dan UUD dengan mengikuti Kode etik LMI,” ajak Pantouw.

Lanjut Tonaas mengatakan, Organisasi ini terbentuk untuk tidak masuk dalam kegiatan-kegiatan yang berbau sara yang bisa menjadi pemecah bela persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan juga organisasi anti mahar.

“Keluarga besar Laskar Manguni Indonesia didesign untuk tidak masuk untuk aktifitas aktifitas yang berbau sara, yang bisa memecah bela Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia kecuali kami menjadi penegah untuk membantu menetralisir permasalahan, dan ingat kami paling anti  yang namanya mahar.” tegas Tonaas Wangko.

Sampai berita ini di turunkan, diketahui berbagai peserta yang hadir
antara lain :

-DPD JAKARTA UTARA
-DPW BALI
-DPD JAKARTA PUSAT
-DPD KABUPATEN BOGOR
-DPD KABUPATEN SUKABUMI
-DPD JAKARTA SELATAN
-DPD JAKARTA BARAT
-MANGUNI MUDA
-DPD KOTA MAKASSAR
-DPD GOWA
-DPD TANGERANG
-DPD TANGKOT
-DPD CILEGON
-DPD LEBAK
-DPD BEKASI
-DPW BANTEN
-DPD SERANG
-BIFI MERAH
-LM2
-DPD MINSEL
-DPW PAPUA
-DPD TOMOHON
-DPD BALIKPAPAN
-DPP KATEDA LMI
-DPW METROJAYA
-DPW KOTA JAYAPURA
-DPD JAKARTA TIMUR

(DVD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.