SGR-NAP Selesai Jalani Test Kesehatan

0
51

TNews, Minut-Berdasarkan tahapan Pilkada, bakal pasangan calon Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP), tanggal 6- hingga 10 September 2020 adalah tahapan pemeriksaan kesehatan, dan pasangan calon bupati dan wakil bupati usungan NasDem dan PKB ini melaksanakan medical check up di RSUP Kandouw Malalayang bersama para calon kandidat Pilkada lainnya dari beberapa daerah termasuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulut.
Setelah berproses selang 4 hari, akhirnya Kamis (10/09/2020) SGR-NAP menyelesaikan seluruh tes kesehatan sebagai prasyarat pencalonan.
Ketika ditemui wartawan, SGR-NAP kandidat jagoan Nasdem dan PKB, mengatakan mereka sangat bersyukur, telah menjalani seluruh tahapan tes kesehatan di RSUP Prof Kandouw Malalayang.
“Puji Tuhan, lami bisa menjalami tes kesehatan dengan lancar tanpa kendala sama sekali,” kata SGR didampingi NAP.
Selanjutnya SGR menyatakan, keduanya siap melaksanakan tahapan selanjutnya sesuai jadwal dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).
“Setelah selesai menjalami pemeriksaan kesehatan, kami semakin siap untuk tahapan selanjutnya, berkat doa dan dukungan kita semua, terutama para pendukung SGR-NAP di Minahasa Utara,” kata SGR. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.