Polda Sulawesi Utara Terima Sumbangan Ribuan Sembako Dari PT Bintang Internasional

  • Whatsapp

Tnews, MANADO Polda Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (3/8), menerima sumbangan dari PT Bintang Internasional.

Bantuan sebanyak 1.000 paket sembako diterima langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana dan Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko secara simbolis, dari Direktur PT Bintang Internasional Andri Gunawan Horas dan Wakil Direktur Randi Gunawan Horas, di Mapolda pagi tadi.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan terdiri dari 5.000 kg beras, 1.000 kg gula pasir, 1.000 liter minyak goreng, dan 250 dos mi instan. Atas bantuan sembako ini, Irjen Nana Sudjana menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT Bintang Internasional. “Bantuan selanjutnya akan segera kami distribusikan kepada masyarakat terutama yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu implementasi dari Program Empathy Building (membangun empati), yang digagas langsung oleh Kapolda Sulut Nana Sudjana.

Lanjut eks Kapolda Metro Jaya ini, Program Empathy Building adalah wujud nyata kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat di tengah pandemi, mengingat banyak masyarakat yang terpapar virus corona dan juga kehilangan pekerjaan. “Untuk itulah kami menggugah, merangkul dan mengajak kepada masyarakat khususnya kalangan menengah ke atas untuk peduli terhadap masyarakat, terutama yang terdampak pandemi. Program Empathy Building ini juga akan dilaksanakan di tingkat Polresta dan Polres bahkan hingga Polsek jajaran,” jelas Kapolda.

Terkait peningkatan Covid-19 yang secara umum cukup signifikan, Kapolda mengatakan, pihaknya terus bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah dan stakeholders terkait untuk terus menyadarkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Direktur PT Bintang Internasional Andri Gunawan Horas berharap, bantuan ini bisa membantu banyak orang. “Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi,” tukasnya.

PLUR

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.