Aroma Penyegaran Makin Kuat di Kabinet JGKWL

0
58

Sekda Vino Dondokambey : Semua tergantung waktu bapak Bupati, ketika kapan waktunya kemudian saya ditugaskan untuk melakukan pelantikan, maka saya laksanakan.

TNews, Minut – Bola panas perombakan personil pejabat eselon II di tubuh pemerintahan Joune Ganda, SE.MAP dan Kevin Wiliam Lotulung, SH.MH semakin kentara, bahkan gaungnya mulai dipergunjingkan kalangan pejabat walaupun dalam tataran “bisik-bisik tetangga”.
Bahkan beredar rumor bulan Agustus adalah waktu penyegaran jabatan eselon II walaupun tetap sesuai dengan keputusan bupati Minut.
Beberapa formasi jabatan bakal diisi oleh pejabat yang tidak diprediksikan sebelumnya, bahkan wajah baru.
Bukan tidak mungkin, persiapan perombakan kabinet, personil pejabat yang mengisi formasi juga telah berbentuk draf surat keputusan bupati Minut, yang isinya sudah dikonsultasikan dengan pihak pemerintah provinsi Sulawesi Utara.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Minut Rivino Dondokambey ketika di wawancarai Rabu (17/08/2022) tidak menampik pelaksanaan pergantian pejabat di jajaran Pemkab Minut, tetapi Sekda tidak memastikan waktu pelaksanaan dengan alasan menunggu waktu bupati Joune Ganda.
“Semua tergantung waktu bapak Bupati, ketika kapan waktunya kemudian saya ditugaskan untuk melakukan pelantikan, maka saya laksanakan,” kata Sekda Vino. (Penulis Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.