42 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Bolmong Resmi Dilantik Bupati Yasti, Berikut Nama-namanya

0
293
Bupati Yasti saat melantik pejabat struktural di lingkup Pemkab Bolmong.

TNews, BOLMONG – Sedikitnya, 42 pejabat structural lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis 12 Mei 2022.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Lobby Kantor Bupati, di Lolak, dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, para Asisten, dan pimpinan OPD.

Diketahui, sejumlah pejabat yang dilantik tersebut mulai dari Camat Sangtombolang, Camat Dumoga Tengah, serta pejabat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pejabat kali ini sebagai formalitas pendistribusian jabatan. Atau, sebatas pengisian jabatan yang kosong.

“Selain evaluasi kinerja, rotasi jabatan kali ini tak lain untuk penguatan sarana dan prasarana, pengembangan karir dan pemberdayaan potensi diri serta pembenahan penyegaran pemantapan roda organisasi pemerintahan,” ucap Yasti.

Untuk itu  Yasti berharap, pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru diemban, namun tanpa melepas tanggungjawabnya pada jabatan sebelumnya.

“Selain itu, segeralah melaksanakan serah terima aset di masing-masing perangkat daerah. Selanjutnya peliharalah aset tersebut agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” tegas dia.

Bupati menjelaskan, pejabat yang ditempatkan pada jabatan baru kali ini merupakan hasil penilaian dan evaluasi atas kinerja pada jabatan sebelumnya, termasuk kesiapan SDM pejabat itu sendiri.

“Sehingga saya minta agar pejabat baru dilantik, dapat menunjukan kualitas kinerjanya karena saya meyakini pejabat ini mempunyai potensi dan kompetensi yang handal,” beber dia.

Berikut nama-nama pejabat struktural lingkup Pemkab Bolmong yang dilantik Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow: KLIK DISINI

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.