496 KK Warga Desa Minaesa Terima Bantuan Pencegahan Penularan Covid-19

0
81

14 Ibu Hamil Ikut Terima Bantuan Susu Formula

TNews, Minut – Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dilaksanakan pemerintah desa Minaesa dengan membagikan Masker, Hand Sanitizer dan sabun untuk cuci tangan, dibawah komando Hukum Tua Saprin Fanah.

Bantuan masing-masing dua boks masker, 1 handsanitizer dan tiga bungkus sabun cuci tangan, secara simbolis diserahkan oleh camat Wori Endru Palandung di dampingi ketua TP PKK Kecamatan Wori Merry Saflischberger dan Babinsa Aiptu Stefi Paputungan.


Menurut Hukum Tua Minaesa, jumlah kepala keluarga yang menerima bantuan ini berjumlah 496 Kepala Keluarga. “Terima kasih kepada pak Camat Wori yang sudah menyerahkan secara simbolis bantuan pencegahan penularan Covid19 serta bantuan susu formula untuk ibu Hamil. Untuk bantuan Covid selanjutnya diserahkan ke penerima, melalui kepala jaga yang mengetahui secara detail masing-masing penerima ini,” kata Saprim Fanah.
Sementara itu, sebelum simbolisasi penyerahan bantuan pencegahan Covid19, sudah diserahkan camat didampingi hukum tua, susu untuk ibu hamil kepada 14 ibu hamil yang berada di desa Minaesa.


“Bantuan susu formula untuk ibu hamil ini, adalah bentuk kepedulian pemerintah dalam upaya pencegahan Stunting serta membantu dalam hal kesehatan ibu serta bayi yang dikandungnya dan ini setahun sekali,” jelas Hukum Tua.
Terlihat, walaupun dalam suasana menjalankan ibadah puasa, aktivitas tetap berjalan di kantor desa Minaesa. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.