81 KPM Terima BLT DD Minaesa Disaksikan Camat Wori

0
79

TNews, Minut – 81 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk tahun anggaran 2022, Jumat (01/04/2022) diserahkan untuk tiga bulan pertama, Januari-Februari-Maret sebesar 900 ribu rupiah.


Hukum Tua Saprin Fanah dalam sambutannya dihadapan Camat Wori Endru Palandung mengatakan, KPM BLT DD tetap diawasi oleh pemerintah desa dan diharapkan bantuan pemeintah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya.


“Bantuan untuk 81 penerima ini adalah perdana di 2022 dan diharapkan dapat dipergunakan dengan baik, apalagi tidak lama lagi yang beragama Muslim akan menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan, semoga dapat dimanfaatkan untuk menunjang ibadah yang dilaksanakan,” kata Hukum Tua sambil manyebutkan akan ada bantuan masker dan Handsanitizer bagi warga desa yang akan dibagikan.


Sementara itu Camat dalam kesempatan memberikan pengarahan mengatakan, penyaluran bantuan merupakan perhatian pemerintah dari pusat hingga ke daerah dan desa dengan aturan-aturan yang jelas.
“Semoga dengan bantuan ini, dapat memberikan dampak yang besar besarnya bagi perekonomian, pertumbuhan perekonomian yang ada di keluarga. Pergunakanlah dana BLT ini sebaik-baiknya, Jaga kesehatan, ikuti anjuran pemerintah, karena kita ada dalam pergumulan yang sama. Tetap melaksanakan Prokes Covid 19 dan disiplin melaksanakan 5, serta jangan kita abaikan aturan vaksin itu tempat dalam keluarga kita masing-masing, tetap taat aturan pemerintah terutama melaksanakan Vaksin pertama, kedua dan ketiga atau Booster,” tutup Camat.


Penyaluran BLT dilaksanakan dalam Prokes Covid 19 dan dilakukan secara bergilir sehingga tidak menimbulkan kerumunan. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.