Agus Suprijanta: Hanura Kotamobagu Tak Kenal KIH

0
295
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

TOTABUANEWS, Kotamobagu – Pernyataan mensrik dilontarkan Ketua Fraksi Kebangkitan Rakyat Agus Suprijanta jelang penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Dekot Kotamobagu.

Dimana ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kotamobagu itu, kepada Media Totabuan Senin (17/11) kemarin menegaskan bahwa Hanura Kotamobagu tak mengenal adanya Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Diketahui Partai Hanura merupakan salah satu partai yang masuk dalam bingkai KIH pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu, yang mengusung Capres dan Cawapres terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla. “Hanura Kotamobagu tak kenal adanya KIH, Hanura bukan dibawah KIH,” tegas Agus.

Alasanya kata Agus, jelang penetapan AKD dekot Kotamobagu ini, terkesan ada yang ingin menjadi pahlawan dalam koalisi. “Katanya ada coordinator yang melakukan nego-nego. Jangan sok jadi pahlwan. Hanura bukan dibawah KIH,” ujarnya.

Disisi lain Ia berharap jika format AKD sudah ada, tak perlu lagi dirubah-rubah. “Selama ini Hanura tak pernah mengemis, apa yang sudah ada tak usa dirubah lagi, jalani saja,” tandasnya.

Peliput: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.