Akhirnya Mobil Damkar Dan Ambulans Hibah Dari JFA Tiba Di Kaur

0
158

TNews, KABUPATEN KAUR- Keberhasilan kerjasama antara Pemerintah daerah kabupaten kaur bersama Jepang Firefighter Association (JFA), Tentu Tidak terlepas dari usaha Seorang pemimpin daerah Bupati Kaur H.Lismidianto, SH.,MH., dan Wakil Bupati Herlian Muchrim ST serta jajarannya, Yang terus melakukan pengembangan kerja sama keberbagai pihak dari dalam hingga luar negeri, Demi terwujudnya Kabupaten Kaur yang “BERSERI”.

Penyerahan 1 unit mobil Damkar dan 1 unit mobil ambulans oleh JFA kepada Pemkab kaur, Di Jepang 30 Januari lalu

Berkat kerjasama pemerintah daerah kabupaten kaur bersama Jepang Firefighter Association (JFA), Kabupaten Kaur mendapatkan hibah berupa 1 unit mobil damkar dan 1 unit mobil ambulans.

Setelah lawatan Sekretaris daerah kaur Ersan Syafitri dan asisten bidang administrasi umum Herwan yang mewakili Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.,MH., Menerima hibah tersebut yang diserahkan langsung oleh Asisten urusan Internasional Jepang Mr. Kazuya Oura, 30 Januari lalu.

Mobil Damkar dan ambulans langsung diterima secara simbolis oleh Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH. yang diserahkan oleh Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri RI, Dr.Drs. Syafriza, ZA,.M.Si., Di hotel grand Sahid Jakarta.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.