Anak Usia 0-23 Bulan di Minaesa Diberi Bantuan Susu Formula

0
93

TNews, Minut Sulawesi Utara – Anak-anak berusia 0 hingga 23 bulan di desa Minaesa Kecamatan Wori Minahasa Utara, Selasa (18/04/2023) menerima bantuan susu formula yang dialokasikan dari Dana Desa tahap I untuk pembiayaan 1 tahun.

Tak tanggung tanggung susu yang diadakan berdasarkan data kader untuk kebutuhan susu yang dikonsumsi harian anak-anak selang satu tahun ini, dan dibagikan langsung kepada orang tua oleh Hukum Tua Saprin Fanah.


“Harapan pemerintah di tahun 2023 ini dengan masih menggunakan anggaran dana desa, masyarakat yakni anak-anak yang ada boleh tumbuh sehat dengan diberikan nutrisi tambahan yakni susu. Karena hidup adalah empat sehat lima sempurna, kesempurnaan itu adalah susu. Dan hari ini pemerintah dengan dana desa tahun 2023, memberikan susu selama 1 tahun supaya anak-anak boleh tumbuh sehat, tidak ada lagi stanting. Sesuai dengan rekomendasi dari dinas kesehatan Puskesmas Wori bahwa susu inilah yang cocok untuk diberikan,” jelas Saprin kepada orang tua yang anaknya terdata sebagai penerima bantuan susu. (Penulis Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.