Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani Laksanakan Reses Awal Tahun

0
160

TNews. KABUPATEN KAUR- Dalam rangka menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Gerindra Dapil Bengkulu VI Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur, H.Herwin Suberhani, SH.,MH., Didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kaur Herdian Serta Nugraha SH., Ketua PAC Kecamatan Nasal Simarjhon, Melaksanakan Reses Masa Sidang ke-1 Tahun 2023.

H.Herwan Suberheri,SH.,MH, Dijadwalkan menggelar reses di 3 lokasi berbeda yakni, Desa Kedataran Kecamatan Maje, Desa Ulak Pandan dan Desa Air Barang Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan Reses kali ini, H.Herwan SuberheriSH.,MH, Menyerap dan mendengarkan berbagai Usulan yang sifatnya umum untuk kepentingan masyarakat, Dari 3 lokasi pelaksanaan Reses dikabupaten kaur, Mayarakat banyak yang mengeluh, Mulai dari Jalan sentra produksi, Masalah pendidikan, Harga Sawit yang tidak stabil, Lampu listrik yang dinilai merugikan masyarakat Karna sering terjadi pemadaman.

Menanggapi keluhan serta usulan dari masyarakat kabupaten kaur, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil VI Bengkulu Selatan dan Kaur, H. Herwan Suberheri SH.,MH, Berjanji akan membawa aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam masa sidang yang akan datang.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil VI Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur, H.Herwan Suberheri SH.,MH.,(Tengah), Didamping Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kaur Herdian Sefta Nugraha SH., (Kanan), Kades Air Batang. Gambar:Mr.mish

“Pada dasarnya keluhan masyarakat sudah banyak kita tanggapi dan kita bahas pada paripurna sebelumnya, Untuk itu kami akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat. Ujar Herwan.

Menanggapi permasalahan masyarakat tentang konflik dengan PT.CBS, yang mana banyak permasalahan HGU yang di anggap tumpang tindih dengan hak masyarakat, Herwan menyampaikan.

“Agar masyarakat melengkapi berkas administrasi yang kemudian akan kita tinjau bersama, Dengan berkas yang lengkap kita dapat memperjuangkan hak masyarakat, Kami sudah beberapa kali melaksanakan sidak terkait keluhan masyarakat terkait limbah, Mungkin nanti kita akan Sidak kembali tanpa pemberitahuan dahulu, agar kita mengetahui fakta yang sebenarnya”

Gambar: Mr.mish

Jika memang ada hal hal yang perlu diusulkan maka saya berharap Masyarakat dapat menyiapkan proposal agar menjadi bahan bahasan kami di sidang paripurna selanjutnya, lanjut Herwan.

Sementara masyarakat sangat antusias dengan kedatangan sosok DPRD Provinsi satu ini, yang di anggap sederhana serta merakyat, Masyarakat berharap H.Herwan Suberheri SH.MH., dapat membantu dan memberikan harapan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi ketingkat provinsi.

Reporter: Mr.mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.