Anggota TP SGR-NAP Beralih Dukung JG-KWL

0
172

TNews, Minut – Dua pilar penting dari Tim Pemenangan Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) Paslon Pilkada Minahasa Utara (Minut) nomor urut 1, Koordinator Lapangan (Korlap) Jonson Wullur dan Pnt.Ronald Malingkonor Ketua Bidang Logistik, Jumat (16/10/2020), secara mengejutkan beralih dukungan ke kubu nomor urut 2, Joune Ganda dan Kevin W Lotulung (JG-KWL)
Hal ini ditandai dengan kedatangan keduanya ke Rumah Aspirasi JG-KWL di bilangan jalan Soekarno Sukur, dan bertemu langsung Joune Ganda.
Dalam pertemuan tersebut, Jonson dan Ronald menyampaikan secara langsung keinginan mereka untuk bergabung dan memenangkan JG-KWL.
JG ketika diwawancarai mengatakan dirinya mengsyukuri dan menyambut positif keinginan keduanya dan berterima kasih atas dukungan ini.
“Saya menyambut baik dan bersyukur dengan bergabungnya saudara Jonson dan Ronald,” ungkap JG.
Sementara itu Jhonson Wullur yang juga ketua Brigade Permesta Sulut ini mengungkapkan, keinginan bergabung adalah pilihan hati. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Brigade Permesta yang ada di Minut dan Sulut adalah satu komando untuk bergabung dan memenangkan OD-SK dan JG-KWL.
“Ini adalah pilihan hati dan saya sekaligus ketua Brigade Permesta Sulut mengatakan satu komando untuk pemenangan OD-SK untuk Sulut dan JG-KWL untuk Minut,” tegas Wullur.
Terpisah Ronald Malingkonor mengatakan keinginan untuk bergabung dengan JG-KWL ini sudah digumuli dan pilihannya yakni meninggalkan SGR-NAP dan mendukung JG-KWL. “Tekad saya sudah bulat mendukung JG-KWL dengan segala konsekwensinya,” tegas Malingkonor. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.