Apel Perdana ASN Manado Awal Tahun 2023, Wawali Instruksikan Peningkatan Kinerja di Tahun 2023

0
16

Richard Sualang : Dengan mengacu pada Indikator Kinerja Utama (IKU) Pemerintah Kota Manado, kami menegaskan bahwa selambat-lambatnya pada minggu ketiga bulan Januari ini, semua sudah menandatangani perjanjian kinerja. Saya tegaskan sekali lagi, momentum ini sangat penting dan serius dan seluruh dokumen perjanjian kinerja, paling lambat 15 Januari sudah diserahkan ke Bagian Organisasi untuk diperiksa sebelum dilakukan penanda tanganan

ASN Pemkot Manado dalam Apel Perdana tahin 2023 (Foto Ist)

TNews, Manado Sulawesi Utara– Awal tahun 2023, pasca menjalani masa cuti bersama pada perayaan Hari Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kota Manado, Rabu (04/01/2023) serentak hadir dan ikut serta pada Apel Perdana di Lapangan Sparta Tikala, dimana Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bertindak sebagai inspektur upacara.
“Diawal tahun 2023 ini, saya atas nama Pemerintah Kota Manado, pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2023 dan Selamat Natal 25 Desember 2022 kepada sesama rekan-rekan ASN yang beragama Kristen,” kata Richard.
Selanjutnya, mewakili Pemerintah Kota Manado dan Walikota Andrei Angouw, SE, Wawali menyampaikan rasa terima kasih terhadap kinerja yang baik dari ASN untuk tahun 2022 silam.


“Mewakili pak Walikota, kami patut berterima kasih atas kinerja dan sinergitas ASN bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado di tahun 2022. Membangun Manado maju dan sejahtera adalah sebuah pekerjaan besar, tapi bukan mustahil, sehingga sesederhana apapun tugas kerja, itu tetap penting dan tetap harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Wawali
Selanjutnya, Wawali secara khusus mengajak seluruh ASN agar dapat memelihara pola hubungan kerja yang sudah ada, serta sedapat mungkin untuk terus meningkatkan kinerja di tahun baru 2023.


“Saya mengajak kita sekalian unuk lebih bersemangat lagi bekerja dan meningkatkan kinerja kita di tahun 2023 ini, dengan tetap mempelajari dan mengikuti semua ketentuan serta peraturan yang ada,” ujarnya.
Tak hanya itu, pada pidato sambutan ini, Wawali kemudian menginstruksikan kepada para kepala perangkat daerah di jajarannya, agar segera menyusun dan menetapkan Perjanjian Kerja (PK) Tahun 2023.
“Dengan mengacu pada Indikator Kinerja Utama (IKU) Pemerintah Kota Manado, kami menegaskan bahwa selambat-lambatnya pada minggu ketiga bulan Januari ini, semua sudah menandatangani perjanjian kinerja. Saya tegaskan sekali lagi, momentum ini sangat penting dan serius dan seluruh dokumen perjanjian kinerja, paling lambat 15 Januari sudah diserahkan ke Bagian Organisasi untuk diperiksa sebelum dilakukan penanda tanganan,” tegas Wawali berkacamata ini.
Apel perdana 2023 ini, diwarnai dengan penyerahan secara simbolis fasilitas motor listrik yang dipinjampakaikan kepada tenaga Penyuluh kota Manado.
Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr. Micler Lakat, para Asisten, seluruh Kepala SKPD, Camat, Lurah serta jajaran Pemerintahan Kota Manado. (Penyunting Meiyer Tanod/Dinas Kominfo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.