Banyak Kendis Belum Bayar Pajak

0
149
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

Totabuanews.com, Bolsel – Selama tahun 2012 ternyata masih banyak kendaraan dinas (Kendis), baik roda dua dan empat di Kabupaten Bolsel yang menunggak pajak kendaraanya. Sedikitnya ada 15 kendaraan dinas baik roda dua dan empat dikabarkan masih belum bayar pajak.

Dari data yang ada kantor sekretariat dewan (Sekwan) paling dominan yakni sebanyak tujuh kendaraan roda yang belum bayar pajak.

Selain di Kantor Sekwan,Dishub Kominfo ada dua unit kendaraan roda dua. Dinas PU satu unit, BPMD tiga unit Dinsos, dua unit, Dinas Dukcapil satu unit, Dinas Hutbun dua unit, Dinas Perindagkop dua unit dan Dinkes satu unit mobil.Kelalaian tersebut membuat Bupati Hi Herson Mayulu SIP berang. Bupati meminta pejabat yang memegang kendaraan dinas agar punya kesadaran membayar pajak. “Jangan menunggak bayarlah pajaknya,” pinta papa Ven sapaan akrab bupati.Disatu sisi bupati juga mensinyalir sudah banyak kendaraan dinas khususnya roda dua yang tak lagi berada di wilayah Bolsel. Menurut bupati pertama pilihan rakyat ini, dimana kendaraan tersebut sudah dibawah keluar daerah.

“Tolong pejabat yang berwenang untuk menelusirinya agar dapat dikembalikan lagi ke daerah,” tegas bupati. (chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.