Banyak Pelanggan Listrik di Boltim Menunggak

0
165

kabel2Totabuanews.com, Tutuyan – Memasuki akhir tahun 2012, ternyata masih banyak para pelanggan listrik yang tersebar di Boltim, belum menuntaskan tunggakanya hingga batas jatuh tempo tepat Jumat (20/12/2012) mendatang.

Dengan adanya hal itu, saat ini pihak PLN Rayon Modayag, mengambil langkah tegas dengan pemutusan jaringan listrik di rumah para pelanggan yang tidak menyelesaikan tunggakan listrik tersebut.

Sebagaiman dikatakan Kepala PLN Rayon Modayag , Nixon Tangkilisan bahwa, saat ini sudah memasuki jatuh tempo batas pembayaran listrik, “Jadi bagi yang sudah menunggak, kemungkinan dan dengan terpaksa jaringan listriknya akan diputuskan,” tegasnya seraya berharap kepada para pelanggan agar segera menyelesaikan tunggakan apalagi pihaknya sendiri akan mengejar target sebelum tutup buku.

Disisi lain, sejumlah warga Kecamatan Tutuyan mengatakan pihak PLN jangan hanya mengurusi tagihan para pelanggan yang menunggak tapi juga menseriusi masalah listrik yang sering padam di wilayah Boltim “Kalau datang penagihan mulai serius tapi kalau masalah listrik padam dan merugikan warga boltim pihak PLN hanya diam saja,” keluh Ristanto warga Tutuyan. (Edmon/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.