Bawaslu RI Resmikan Media Center di Bawaslu Minut

0
72

TNews,Minut — Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum dan Humas Bawaslu RI, Firtz Edward Siregar, SH,LL.M.PhD, didampingi Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Herwin Malonda dan Supriyadi Pangellu, Sabtu (22/08/2020) meresmikan Media Center Bawaslu Minahasa Utara di Sekretariat Bawaslu Minut Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi.

Dalam sambutan peresmian Fridz Siregar menekankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dengan tetap menerapkan Prosedur Kesehatan Covid 19, terutam untuk pelaksana tugas di lapangan dalam setiap tahapan hingga pencoblosan penghitungan hingga pengawasan ketika pelaksanaan penetapan. “Perlu diingatkann untuk tetap menjaga kesehatan sesuai dengan protokoler kesehatan penanggulangan Covid-19, sebab kerja Bawaslu ada di lapangan guna mengawal pelaksanaan Pilkda Serentak ini dan semoga fasilitas Media Center ini dapat difungsikan dengan baik,” kata Siregar.

Usai meresmikan Media Center, Komisioner Bawaslu RI didampingi KOmisioner Bawaslu Sulut dan Minut, langsung peninjauan pojok pengawasan dan melakukan Apel Siaga Pengawasan Pilkada Tahun 2020 di Tanah Tonsea Minahasa Utara. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.