Berbekal “Victory Number” Daysi Soemampouw Yakin Kembali Menang Pilhut Lembean

0
36
Calon NomorbUrut 2 Pilhut Desa Lembean Daysi A.A Soemampouw, SH didampingi sang suami dalam Ibadah Sukuran Jumat 09 November 2022 usai menerima undian nomor urutnya. (Foto : Ist)

Calon Petahana Nomor Urut 2 Daysi Adolfina Aģnitje Soemampouw, SH

Penulis Meiyer Tanod
TNews, Minut – Setelah ditetapkan menjadi calon Hukum Tua dalam Pemilihan Hukum Tua desa Lembean, Daysi Soemampouw, Jumat (09/09/2022) akhirnya mendapatkan nomor urut dua, yang diyakini sebagai nomor kemenangan (Victory Number) yang menghantar Daysi ke kursi Hukum Tua desa Lembean.
Dalam penentuan nomor urut itu, secara resmi menentukan 3 calon dengan nomor urut masiang-masing untuk dipilih warga Lembean pada puncak Pilhut 27 September mendatang.
Daysi A.A Soemampow, SH yang adalah calon Petahana ini, dengan tegas menyatakan angka 2 adalah angka kemenangan miliknya.
Diketahui lambang Victory atau kemenangan, yang sering di lambangkan dengan dua jari telunjuk dan tengah yang membentuk lambang V atau Victory.


Menariknya, hari yang sama Daysi mendapatkan nomor urut 2, ternyata cucu perempuan juga berulang tahun yang kedua.
” Saya percaya ini adalah hadiah dari Tuhan. Hari ini ketika mengikuti proses tahapan penetapan calon dan saya mendapatkan nomor urut 2. Sungguh suatu hal yang bermakna dalam hidup saya. Di saat yang sama, kami juga bersyukur dengan ulang tahun ke 2 tahun untùk cucu saya,” ujar istri ketua Relawan Minut Kuat (REMIKU) yang juga adalah pelayan khusus (Peslus) GMIM sebagai Penatua ini.
Daysi tak lain adalah calon Petahana yang adalah Hukum Tua Lembean terpilih tahun 2013, juga dengan nomor urut 2.
Bertekad mengulang sejarah dan hendak melanjutkan perjuangannya bersama perangkat dan warga membangun desa Lembean, Daysi optimis menang untuk kedua kalinya dalam pemilihan hukum tua.


“Pada pencalonan periode 2013 silam, ibu Daysi juga mendapat nomor urut dua dan menang dan kami juga akan berjuang mengantar ibu menjadi pemenang dalam Pilhut Lembean kali ini,” ungkap Yus Wowoling salah satu pendukung.
Daysi Sumampouw terus menuai simpati dan dukungan masyarakat sebagai Hukum Tua di desa Lembean pada periode kedua ini.
Bahkan istri tercinta Theodorus C.H. Lasut atau akrab dengan panggilan Lantobo ini, bertekad melanjutkan pembangunan di desa dengan tetap menyeragamkan visi dan misi bupati dan wakil bupati Joune Ganda dan Kevin Wiliam Lotulung (JGKWL), sehingga Daysi mengusung visinya dengan mewujudkan desa Lembean yang Maju, Sejahtera, Mandiri dan Berdaya Saing melalui Pembangunan Partisipatif yang Berkualitas danTata Kelola Pemerintahan yang baik dan profesional.

Menariknya, salah satu rival calon hukum tua ternyata kemudian menyatakan dukungan umtuk Daysi, setelah sebelumnya menyatakan mengundurkan diri dari kontelasi Pilhut Lembean usai penetapan nomor urut.
Hingga saat ini tim pemenangan Daysi Soemampouw terus melakukan konsolidasi dan tetap menghormati setiap tahapan Pilhut yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan desa, kecamatan maupun kabupaten. (Penyunting Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.