AKBP Tommy Bambang Souissa SIK Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Bitung

0
48

TNews, BITUNG – Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Bitung di gelar halaman Sport Hall Sarja Arya Rancana tepatnya di Asrama Pinokalan, Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sabtu 12/01/2024, Pukul 15.00 Wita.

Dalam upacara yang di pimpin secara langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK pergesaran tersebut  jabatan dari Kasat Intelkam AKP Destam Dumat. S.H, kepada AKP Andri Permadi, S.I.K

Setijab di hadiri langsung oleh Pejabat Polres Bitung dan pemuka agama yang melakukan sumpah jabatan kepada Kasat Intelkam Polres Bitung serta di saksikan langsung oleh para wartawan mitra Polres Bitung.

Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK Mengatakan Bahwa, serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan Proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru, dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi Kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini,” Kata AKBP Tommy.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bitung dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi”.

Bagi pejabat yang baru selamat datang di Polres Bitung, di harapkan kepada pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Tuturnya.

Lanjut AKBP Tommy Menyampaikan Bahwa, kepada pejabat baru yang mendapatkan tugas baru di wilayah polres bitung bisa bekerja sesuai dengan tanggung jawab masing-masing demi mengabdi kepada negara dan bangsa.

Namun bagi pejabat lama yang selama menjalankan tugas dalam pengabdian terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan selama ini, semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan teladan bagi anggota polres bitung. Jalankan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata AKBP Tommy.

Peliput : Mirawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.