AKP Sandhi Putra Pimpin Apel Pengamanan Bitung Bergema

0
17

totabuan.news, BITUNG -Apel persiapan pengamanan dan pengecekan kegiatan Bitung Bergema 2024 di Pusat Kota, Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, melalui Kabag Ops Polres Bitung, AKP Sandhi Putra, saat memimpin Apel menegaskan pengamanan yang ketat, bukan hanya warga yang datang tapi juga hal mencurigakan, seperti panah wayer dan Miras, ada 400 personel gabungan TNI – Polri, Satpol PPP, Dishub, Damkar, dan Dinas kesehatan yang ikut dalam pengamanan, Sabtu 20/1/2024

Kabag Ops Polres Bitung, AKP Sandhi Putra, saat pimpin apel pasukan memberikan arahan dan pembagian lokasi tugas dalam pengaman.

” AKP Sandhi Putra juga menyampaikan kepada rekan-rekan, laksanakan pengamanan dengan baik, dan bertanggung jawab, adapun titik yang kita amankan adalah setiap lorong menuju pusat kota, depan Rumah Doa” ujar Sandhi.

Sandhi Putra juga menekankan seluruh personel untuk selalu bersinergi dan bertanggung jawab penuh dalam pengamanan.

” Besar harapan kami semua berjalan dengan baik, bila ada hal yang mencurigakan langsung amankan demi hal yang tidak di inginkan dan apabila terjadi Keos dalam pengamanan, seluruh personel bersatu baik dari TNI polri dan dan personil lainya bersatu agar tidak melebar, karna pengaman ini akan menjadi tolak ukur Bitung ke depan,” tegas Sandi Putra

.Acara Bitung Bergema direncanakan berlangsung ini hari sampai pukul 23 : 00 WITA.

Turut hadir dalam Apel tersebut diantaranya, Wakapolres Bitung, Kompol Afrizal Nugroho SIK SH MH, para PJU Polres Bitung, Kapolsek Maesa, AKP Mardy F.C. Tumanduk, Danki A Yonmarhanlan VIII, Lettu Suban, dan Pasi Ops Kodim 1310/Bitung, Letda. Inf. Edison Kasenda, hadir sebagai peserta apel, personil Polres Bitung, Yonmarhanlan VIII Bitung, Kodim 1310/Bitung, Satpol-PP, dan Dinas Perhubungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.