ASN Pemkot Bitung Selalu Senyum, Ini Kata Hengky Honandar

0
13
Hengky Honandar. Foto (manadopost)

TNews, SULUT – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bitung menunjukkan kesa positif saat mengikuti ziarah ke makam almarhum Sinyo Harry Sarundajang beberapa hari lalu.

Usai ziarah, Hengky Honandar dan rombongan tidak langsung pulang melainkan istirahat sejenak sambil memikmati kuliner khas Kacang Kawangkoan.

Sementara itu, sekitar 20 menit sebelum bertolak kembali ke Bitung, seluruh rombongan Pemkot Bitung menggelar rekreasi berupa tarian pato-pato yang diikuti juga oleh Wakil Wali Kota Hengky Honandar dan keluarga Sarundajang – Laoh Tambuwun.

Pada kesempatan tersebut, sangat tampak ekspresi senyum dari seluruh ASN Pemkot Bitung.

Bahkan, di saat masih melakukan persiapan dan dan setelah ziarah, wartawan BeritaManado.com dan beberapa rekan jurnalis, saat berbincang santai terlihat jelas ekspresi yang sangat mengesankan.

Hengky Honandar sendiri saat diwawancarai wartawan terkait hal tersebut, mengatakan bahwa pihaknya memang selalu mengharuskan seluruh ASN untuk memberikan kesan pertama yang baik kepada siapa saja yang ditemui.

“Kesan pertama itu penting dan sikap serta ekspresi senyum ASN kepada semua orang adalah bagian dari upaya untuk peningkatan kualitas pelayanan publik,” ungkapnya.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.