Bersama Warga, Prajurit Satgas TMMD Selesaikan Sasaran Fisik Dan Non Fisik

0
14

BITUNG – Prajurit satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung terus melaksanakan pembangunan sasaran fisik dan non fisik yang digelar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (30/7/2019).

Sasaran pokok fisik dalam TMMD kali ini yakni pembuatan jalan penghubung sepanjang 4.400 m, lebar 6 m dan plat duicker berukuran 6 x 3 x 2 meter. Saat ini kedua sasaran pokok itu, sebelum penutupan TMMD ke-105 sudah rampung seluruhnya.

Selain kegiatan fisik adapula sasaran non fisik yang harus dirampungkan para prajurit diantaranya berbagai penyuluhan seperti, kesehatan, pertanian, peternakan, KB, pelayanan kesehatan, penanggulangan terorisme dan radikalisme, narkoba serta pemutaran film perjuangan dan beberapa kegiatan lainnya.

“Semua prajurit bekerja dalam TMMD ini agar seluruh program dapat selesai sesuai batas waktu yang ditentukan,” jelas Komandan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, saat ditemui dilokasi pengerjaan TMMD Kelurahan Duasudara.

Ditegaskannya, seluruh pengerjaan yang dilakukan para prajurit satgas TMMD, dilakukan bersama warga. Warga dan prajurit saling bergotong royong guna memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat.

“Seperti tujuan TMMD yakni menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat. Kami sebagai prajurit selalu ada bersama rakyat,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.