Dansatgas Menargetkan Sasaran 100 Persen Selesai Sebelum Penutupan

0
10

BITUNG – Program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung ini dilakukan dengan membangun infrastruktur berupa sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran pokok, satgas TMMD Kodim 1310/Bitung mengerjakan perintisan jalan sepanjang 4.400 meter dengan lebar 6 meter, yang akan menjadi aset pembangunan di Kota Bitung.

Komandan Kodim 1310/Bitung selaku Dansatgas TMMD ke-105, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, pelaksanaan TMMD secara resmi dijadwalkan akan di tutup pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

“Penutupan TMMD ke-105 secara resmi nantinya akan berlangsung pada 8 Agustus 2019 mendatang bertempat di Lapangan Duasudara Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung,” ujarnya, (2/8/2019).

Sebelum penutupan TMMD ke-105, seluruh sasaran pengerjaan baik fisi atau non fisik sudah rampung 100 %, sehingga tidak ada lagi yang masih dikerjakan setelah penutupan nanti.

Saat meninjau langsung lokasi TMMD, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, berkomunikasi langsung bersama warga sekitar sambil menyampaikan secara langsung mengenai sasaran TMMD ke-105 yang sudah dan yang sedang diselesaikan.

“Hal ini sesuai dengan Tema TMMD ke-105 tahun 2019 yakni “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat,” katanya.

Dandim mengatakan, Program TMMD merupakan ajang membantu untuk pemerintah daerah dalam menunjang pemerataan pembangunan di wilayah-wilayah terpencil.

“Hal ini juga menunjukan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang perlu kita jaga sampai kapan pun,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.