Dengan Adanya TMMD Ke-105 Di Kelurahan Duasudara, Tokoh Masyarakat Senang

0
10

TNews, BITUNG – Satgas TNI Manunggal Membangun Desake-105 bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik yang dimulai dari tahap pembuatan pondasi untuk penimbunan halaman sekolah SD GMIM 5 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (15/7/2019).

“Sasaran fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung termasuk penimbunan halaman sekolah, harus diselesaikan dengan cepat. Dengan cara bahu membahu pekerjaan yang sulit pun akan menjadi mudah,” ujar Dan SSK satgas TMMD Lettu Inf Julen Kasiaheng.

Tokoh masyarakat Kelurahan Duasudara Bpk. Maxi Karundeng menambahkan, sangat senang dengan adanya TMMD yang melibatkan masyarakat.

“Kami sangat senang karena bapak-bapak Tentara membantu kami dalam meningkatkan pembangunan di Kelurahan Duasudara ini,” imbuhnya.

Lanjutnya, penting kita ingat bahwa lewat program TMMD ke-105, bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan.

“Mempererat ikatan silaturahim antar masyarakat dan TNI. Dengan demikian akan terwujudnya TNI Manunggal dengan Rakyat,” tutur Tokoh masyarakat Duasudara itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.