Harapan Warga Dapat Menikmati Pembangunan Yang Dilaksanakan TNI

0
7

BITUNG – Melalui program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan di Keluraahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara ini, diharapkan dapat mengetahui aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan.

Sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi di daerah dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna dari hasil TNI.

Menurut Lurah Duasudara Kecamatan Ranowulu Lucky Runtuwene, S.Sos, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini adalah merupakan kegiatan yang sangat baik dalam membentuk kebersamaan antara aparat TNI dan masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan.

“Kita ketahui sekarang bahwa, program pemerintah pusat itu khususnya dibidang pembangunan di mulai dari desa, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 1310/Bitung, khususnya kepada Bapak Dandim Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos,” kata Lurah, (29/7/2019).

Semoga pelaksanaan TMMD ke-105 ini dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan sesuatu apapun, dengan harapan semoga masyarakat Kelurahan Duasudara dapat menikmati pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI bersama unsur pemerintah melalui TMMD ini, ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.