Ini Kegiatan Awal Tahun Maurits Mantiri

0
34
Loading...

TNews, Bitung – Disaat warga masih larut dengan perayaan pergantian tahun, Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri malah berkeling menyabangi rumah duka, Rabu (01/01/2020). Usai mengikuti ibadah awal tahun bersama keluarga, Wawali langsung menuju ke Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu memberikan penghiburan kepada Keluarga Porawouw-mewengkang atas berpulangnya Alm Max Porawouw.

Setelah itu, dirinya melanjutkan membawakan sambutan dan penghiburan di rumah Keluarga Mamesa-Lapian Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari atas meninggalnya Alm Jeklin Lapian. “Semoga duka yang dirasakan keluarga tidak menghilangkan sukacita menyambut tahun baru karena kita yakini bersama berharga di mata Tuhan kematian orang yang dikasihiNya,” katanya.

Maurits menyatakan, kehadiran dirinya di tengah keluarga yang berduka untuk memberikan penguatan serta penghiburan seperti yang diperintahkan Tuhan, saling menguatkan disaat berduka. “Berbahagialah mereka yang berdukacita, karena mereka akan dihibur,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung ini berharap keluarga yang ditinggalkan tetap berserah dan mengandalkan Tuhan sebagai sumber penghiburan. “Tetap andalkan Tuhan sebagai sumber segalanya,” katanya.

 

Sumber : beritamanado.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.