Ini Target Demokrat Bitung di Pemilu 2024

0
33
Elly Lasut (foto : google)

TNews, BITUNG – Partai Demokrat adalah salah satu partai yang mulai aktif melakukan konsolidasi jelang Pemilu serentak 2024.

Konsolidasi itu juga mulai dilakukan kader Partai Demokrat Kota Bitung, ditandai dengan pelantikan delapan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kota Bitung beberapa waktu lalu.

Konsolidasi itu dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut dan menyampaikan sejumlah target Partai Demokrat di Pemilu serentak 2024.

Menurut Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Lady Joke Lumantow, ada sejumlah target yang diberikan DPD jelang Pemilu 2022.

Pertama kata Lady, target pembentukan delapan pengurus DPAC awal bulan Maret dan tidak cukup sebulan target itu terealisasi hingga dilakukan pelantikan.

Setelah itu, kata anggota DPRD Kota Bitung ini, jelang Pemilu 2024, pihaknya harus betul-betul bekerja untuk mewujudkan target yang diberikan DPD.

“Untuk Pemilu 2024, kami diberikan target satu fraksi atau lima kursi di pemilihan legislatif,” kata Lady, Senin (25/4/2022).

Tujuannya kata dia, dengan satu fraksi, maka Partai Demokrat dengan leluasa mengusung calon atau figur sendiri saat pemilihan kepala daerah 2024 nanti.

“Mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar target yang diberikan DPD dapat kami realisasikan,” katanya.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.