Inilah Hebatnya Kepala Tukang Satgas TMMD Dibedah Rumah

0
16

BITUNG – Kehebatan TNI tidak hanya di medan pertempuran, TNI juga bisa bekerja sama dengan masyarakat membangun dan memajukan daerah-daerah pedesaan yang masih terpencil.

Ini dibuktikan personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di lokasi TMMD Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, (4/8/2019).

Sertu Jon Salibana saat di temui awak media di lokasi kantor tiga pilar Kelurahan Duasudara, mengatakan, saya di tunjuk sebagai kepala tukang dalam bedah rumah bersama rekan rekan dari satgas TMMD, menyelesaikan pembangunan rumah sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Menurutnya, bedah rumah kita kerjakan dari dasar sebab bangunan yang lama sudah tidak layak kita rehab melihat situasi yang ada dan lahan yang cukup kita bangun baru persis di depan rumah milik Tentero Takapento.

“Target pekerjaan kita satu bulan, namun sekitar tiga minggu bedah rumah sudah selesai 100% kami buat, semoga nantinya rumah yang kita bangun ini memberi kenyamanan kepada Keluarga Tentero Takapento sekeluarga,” jelannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.