Jalin Komunikasi Sosial, Satgas Makan Siang Dirumah Warga

0
22

BITUNG – Prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung terlihat kompak bersama warga Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung di rumah milik seorang warga.

Kekompakkan tersebut terlihat pada suasana makan siang bersama yang dilakukan pada kesempatan saat istrahat siang pengerjaan sasaran TMMD di Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu, (31/7/2019).

Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga penuh kebersamaan satu sama lain. Sangat selaras dengan filosofi TNI yakni, TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Tampak keceriaan dari wajah Prajurit Satgas TMMD dan warga yang menikmati suasana santai di siang hari.

Dan SSK satgas TMMD ke-105 Lettu Inf Julen Kasiaheng mengatakan, melalui makan siang bersama dengan warga masyarakat yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Tambahnya, hal seperti ini juga sangat efektif sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) antara Satgas TMMD bersama masyarakat selama kegiatan TMMD ke-105 berlangsung, ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.