Kapolda Irjen Pol Yudhiawan, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Bitung dan Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung.

0
36

totabuan.news, BITUNG -Kapolda Sulawesi Utara. Irjen Pol Yudhiawan, SH, SIK, MH, M.Si. Sejak dilantik langsung melakukan kunjungan kerja beberapa Kabupaten dan Kota di Sulut ini. Selasa 16/01/2024.

Irjen Pol Yudhiawan langsung melakukan Kunjungan Kerjanya di Kota Bitung, kunjungan yang pertama di Kantor Polres Bitung dan Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung.

Kapolda dalam kunjungannya mengunjungi Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung, Kapolda dan jajaranya langsung disambut hangat oleh Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Aditya Indarto, SE, M.Tr Opsla bersama personil Marinir Yonmarhanlan VIII Bitung dan jajaranya.

Kapolda Sulut pada sambutanya menyampaikan beberapa hal yaitu pertama Ia memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sulut yang baru.

Ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di Sulut ini, khususnya di Bitung ini baru pertama kalinya berada disini khususnya di Markas Komando Yonmarhanlan VIII.

“Dalam sambutannya menyampaikan bahwa TNI dan Polri adalah satu keluarga dan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, TNI dan Polri harus kompak untuk Indonesia utuh.

Polri tidak dapat berdiri sendiri harus bersama-sama dengan TNI dan elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bitung, POLRI melakukan pendekatan dengan Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama.

Foto:Bersama Kapoda di Markas Komando Yonmarhanlan VIII.
Foto:Bersama Kapoda di Markas Komando Yonmarhanlan VIII.

Kunjungan Kapolda Sulawesi Utara IRJEN POL. Yudhiawan, SH, SIK, MH, M.Si di Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung berakhir pada pukul 14:20 WITA dan kembali ke Manado situasi kondusif.

Hadir juga mendampingi Kapolda, Irwasda Polda Sulut, Kombes Pol Bayu, Karo Ops. Kombes Pol Mugi Sekar Jaya, Dirreskrimsus, Kombes Pol Steven Tamuntuan, Dirintelkam, Kombes Pol Heri Wahyudi, Kabid Propam Kombes Pol Reindolf Unmehopa, Kabid Humas, dan Kombes Pol Iis Kristian.

(Mirawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.