Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino Onibala Beri Penekanan Apel Pagi

0
4
Loading...

TNews,  BITUNG – Pelaksanaan TMMD ke-105 tinggal separuh jalan dari 30 hari yang ditargetkan, untuk itu, pekerjaan mulai hari ini kita kebut. Hal itu dikatakan Kasdim 1310/Bitung Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt, saat memimpin apel di Posko TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, (21/7/2019),

Seruan itu tentu saja di jawab semangat oleh para personel Kodim 1310/Bitung yang tergabung dalam satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang tahun ini dilaksanakan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Pekerjaan fisik di beberapa lokasi hampir selesai antara lain, penimbunan halaman sekolah, bedah rumah, pembangunan kantor tiga pilar, dan pembuatan jalan tembus antar tiga kelurahan.

Kasdim melanjutkan, penutupan TMMD tinggal 17 hari lagi, personel dibagi ke pos-pos pengerjaan untuk lebih mempercepat pekerjaan.

Bapak Albert, warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu melihat, dengan dilaksanakannya TMMD di desanya itu akan ada kesejahteraan bagi masyarakat.

“Terima kasih Kodim 1310/Bitung. Mudah-mudahan pimpinan serta anggotanya selalu diberi keberkahan oleh yang maha kuasa,” tuturnya mendoakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.