Keakraban Warga Dan Satgas TMMD Terlihat Jelas

0
21

BITUNG – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA. 2019 di wilayah Kodim 1310/Bitung tidak hanya terlihat di saat melakukan pekerjaan infrastruktur. Namun selain kegiatan fisik, TNI juga membangun komunikasi dengan warga.

Sertu Rudi Kowaas yang merupakan anggota Satgas TMMD ke-105 wilayah Kodim 1310/Bitung nampak sangat akrab dengan beberapa warga di lokasi pembuatan bedah rumah.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komunikasi langsung guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI dengan warga sekitar.

“Warga setempat mengaku gembira dan senang dengan sikap yang dilakukan oleh personel TNI satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung,” kata Dandim, (29/7/2019).

Kami nantinya akan bisa menikmati hasil yang baru dikerjakan para Tentara saat ini, meski belum selesai tapi sudah jelas terlihat sebagai gambaranya.

“Dengan sikap yang penuh dengan kesederhanaan, akan lebih menumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kebahagiaan. Hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” ujar Bpk. Johan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.