Kerja Keras Satgas TMMD Selama 30 Hari Tidak Sia-Sia

0
32

TNews, BITUNG – Kesabaran Prajurit TNI kurun 30 hari tinggal menetap di rumah-rumah penduduk, telah membuat berat hati melepas kepergian para prajurit TNI yang meninggalkan jasa sangat besar, untuk kehidupan yang lebih baik bagi masa depan keluarga mereka.

Prajurit TNI, tak kenal lelah bekerja tanpa pamrih, sebulan lamanya berkorban berpisah dengan keluarga yang dicintai, asalkan masyarakat akan mendapatkan hidup lebih baik lagi dan layak atas perbaikan dan pembangunan keterbelakangan infrastruktur mereka.

Masyarakat di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu saat ditemui media, seolah membayangkan jika saja jalan tidak diperbaiki oleh Satgas TMMD, betapa sulitnya mereka pada saat panen tiba.

Mayoritas akses jalan satu-satunya ini, sudah lebih dari 10 tahun terlantar, rusak parah, dan banyak titik yang sudah dilibas longsor dan terputus, bahkan selama ini mereka hanya bisa menempuh dengan jalan kaki.

“Kami berterimakasih karena jalan sudah dibuat Prajurit Satgas TMMD, jalan kami sudah bagus, rumah tidak layak huni sudah diperbaiki, desa kami juga sudah ada jamban. Tuhan membalas segala pengorbanan dan rasa kemanusiaan yang telah kau dedikasikan terhadap rakyat,” kata pria paruh baya, bersama isterinya dan anak, saat melambaikan tangannya, melepas kepergian para prajurit TNI.(***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.