Kerjasama Yang Dilandasi Semangat Gotong Royong, Pekerjaan Berat Jadi Ringan

0
1261

BITUNG – Keharmonisan antara satgas TMMD dan warga merupakan mitra kerja yang tak terpisahkan dalam berbagi pekerjaan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Letnan Satu Inf Julen T. Kasiaheng menyampaikan, kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan warga masyarakat Duasudara terbukti sangat mujarab untuk menyelesaikan semua pekerjaan fisik yang menjadi target sasaran pembangunan Desa ini.

Semua itu telah dibuktikan dalam pengerjaan sasaran fisik, baik pembukaan jalan maupun pembangunan kantor bersama tiga pilar dan juga sasaran fisik yang lain.

“Dengan kerjasama yang dilandasi dengan semangat gotong royong dan rasa kekeluargaan maka pekerjaan pun menjadi lebih ringan dan tanpa beban,” kata Dan SSK tersebut, (4/7/2019).

Setiap hari kebersamaan anggota TNI dan warga selalu terlihat dan tanpa sekat, mereka adalah rekan kerja dan sekaligus tonggak keberhasilan suksesnya program TMMD 105 Kodim 1310/Bitung ini.

Kepercayaan masyarakat terhadap TNI masih sangat tinggi, tak terkecuali masyarakat yang tinggal di pelosok dan pedalaman, dapat di lihat antusias masyarakat membantu anggota Satgas TMMD 105.

“Kami akan selalu siap untuk membantu bapak-bapak TNI kapan pun kami siap, kami sadar apa yang di lakukan bapak-bapak TNI ini juga untuk kebaikan warga desa kami,” ujar Pak Lucky Lurah Duasudara bersemangat.

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.