Keseruan Anggota Kodim 1310/Bitung Pasang Banner TMMD ke-105 di Scaffolding

0
101

TNews, BITUNG – Untuk tatakan banner upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, nampak Scaffolding dipasang di sisi lapangan dan wajib terpasang melintang memanjang dari ujung ke ujung lapangan.

Terlihat anggota jajaran Kodim 1310/Bitung kerja bakti memasang Scaffolding dan bambu untuk banner Background. Scaffolding setinggi 8 meter itu terpasang rapi di jejeran sisi lapangan.

Plh. Pasops Kodim 1310/Bitung Pelda Alexander Budiman yang terlihat memasang banner, menyampaikan terkait persiapan upacara pembukaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

“Hingga kini segala kebutuhan dan persiapannya sudah mencapai 90%,” ungkapnya (9/7/2019).

Seperti kebersihan lokasi upacara, tempat transit, tenda untuk tamu hingga pernak pernik lainnya. Umbul-umbul serta bendera rencananya juga akan turut terpasang di sepanjang jalan menuju titik upacara.

Pemasangan banner juga tidak luput perhatian. Banner TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung berukuran 20 meter x 6 meter usai pasang di scaffolding di belakang peseta upacara sebagai Background.

“Kekurangannya tinggal sedikit di H-1, untuk Sound system, MCK, peralatan dan pernak -pernik lainnya untuk kelengkapan upacara rampung. ungkap Plh. Pasiops.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.