Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Optimis Rebut 16 Kursi di DPRD

0
44
Gambar : Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Optimis Rebut 16 Kursi di DPRD, (13/1/2024).

TNews, BITUNG – Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) kembali melakukan kampanye terbatas bertempat di Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir Kota Bitung Sulawesi Utara berjalan dengan aman dan tertib, Sabtu (13/01/2023).

Terlihat kampanye yang dihadiri oleh 10 Calon Legislatif Dapil 2 Kecamatan Madidir Girian masing–masing memperlihatkan orasi politiknya kepada ratusan simpatisan masa PDI-P yang hadir.

Walaupun dalam keadaan cuaca hujan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri memberi diri untuk hadir di kegiatan kampanye terbatas. Maurits Mantiri adalah Ketua DPC PDI Perjuangan dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Optimis merebut kursi terbanyak di Gedung DPRD.

“Kalau sekarang kita memiliki 8 kursi di DPRD, dan kali ini kita harus merebut 16 kursi, untuk itu semua kepada Caleg harus bekerja sama dengan baik, ” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri.

Ia juga menyebutkan Capres dan Cawapres Ganjar–Mahfud sudah menyiapkan 21 program unggulan untuk rakyat Indonesia.

“Program unggulan yang sudah disiapkan oleh Ganjar–Mahfud sudah kami lakukan dan jalankan, diantaranya KTP sakti. Jika ada saudara yang sakit di luar daerah cukup memperlihatkan KTP, karena sudah terbukti ada warga Bitung yang sakit di Surabaya hanya menggunakan KTP dan langsung dilayani oleh pihak rumah sakit,” ujarnya.

Ditambahkannya, selama kepemimpinan Maurits-Hengky Kota Bitung sudah banyak perubahan.

“Selama kepemimpinan Maurits-Hengky Kota Bitung sudah sangat bagus, mulai dari pembagunan Pasar Cita, tempat duduk santai di trotoar, bahkan ada juga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama. Dan untuk masyarakat yang ingin cuci darah tidak perlu lagi pergi jauh ke Kota Manado karena di RSUD Pratama sudah ada, dan juga digratiskan untuk seluruh masyarakat di Kota Bitung,” ucapnya.*

Reporter : Mirawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.