Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim 1310/Bitung, Sambangi Lokasi TMMD

0
40

BITUNG – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXII Kodim 1310/Bitung bersama pengurus menggelar pelatihan cara merangkai bunga kepada ibu-ibu PKK Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (3/8/2019).

Ketua Persit KCK Cabang LXII Ny. Novi Kusnandar Hidayat, menuturkan, pihaknya dan seluruh pengurus Persit Kodim 1310/Bitung memberikan pelatihan cara merangkai bunga yang diharapkan dapat mendorong kreativitasitas, inovasi dan kecintaan ibu-ibu PKK Kelurahan Duasudara serta masyarakat luas terhadap bunga.

”Sebagai wujud kebanggaan, saya beserta ibu-ibu pengurus mendatangi lokasi TMMD untuk memberikan semangat kepada bapak-bapak anggota Satgas TMMD dan warga Duasudara, sekaligus membagi pengetahuan tentang cara merangkai bunga kepada ibu-ibu PKK Kelurahan Duasudara,” ujar Ny. Novi Kusnandar Hidayat.

Terlihat antusias ibu-ibu PKK Kelurahan Duasudara mengikuti pelatihan merangkai bunga meja yang dibawakan oleh Ketua Persit Chandra Kirana Cabang LXII Kodim 1310/Bitung.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan kesabaran, kekompakan, kreatifitas dan ketelitian. Pasalnya, merangkai bunga ini merupakan pekerjaan yang gampang-gampang susah,” terang Ketua Persit.

Ia juga menghimbau kepada seluruh ibu-ibu PKK, bahwa setelah mendapatkan ilmu merangkai bunga ini, agar dilanjutkan untuk dilatihkan kepada ibu-ibu yang lain.

“Karena apa yang sudah kita terima saat ini, dibagikan juga untuk ibu ibu yang lain, yang ada di Kelurahan Duasudara ini dan sekitarnya,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.