Komisi III DPRD Bitung Akan Awasi Proyek Dana Kelurahan

0
20
Loading...

TNews, BITUNG – Ketua Komisi III DPRD Kota Bitung, Vivi Ganap menyatakan akan mengecek realisasi proyek fisik di lapangan yang ditengarai tidak selesai tepat waktu.

Vivi mengaku sudah banyak mendapat laporan dan ada beberapa yang sudah dicek langsung realisasinya terkait pekerjaan fisik yang tak kunjung selesai padahal menggunakan anggaran 2019. “Harusnya semua sudah selesai bulan Desember 2019 kemarin, tapi setelah saya cek memang ada yang belum selesai dan terbangkalai tanpa ada kejelasan kapan selesai,” kata Vivi, Rabu (15/01/2020).

Lebih mengejutkan lagi kata srikandi PDI Perjuangan ini, proyek yang menggunakan dana kelurahan sebagaian besar dikerjakan asal-asalan dan tidak selesai. “Yang paling memiriskan adalah penggunaan dana kelurahan yang dilekerjakan kontraktor untuk pembangunan ifrastruktur yang tidak selesai dan hanya dibiarkan terbangkalai,” katanya.

Dirinyapun berjanji akan mengecek proyek-proyek fisik terutama proyek yang bersumber dari dana kelurahan. “Kita akan cek proyek-proyek itu dengan turun lapangan karena jika tidak selesai sangat merugikan masyarakat terutama dana kelurahan,” katanya.

 

Sumber : beritamanado.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.