Lima Persen Tersisa Pengerjaan Sasaran Pokok Satgas TMMD

0
18

BITUNG – Perajurit Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung membuka jalan dengan panjang 4.400 meter lebar 6 meter termasuk diantaranya plat duicker di jarak 1.100 meter. Sekarang ini seluruhnya, sudah hampir selesai 95 persen, (28/7/2019).

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA. 2019 Kodim 1310/Bitung sekarang ini sudah mulai memasuki perataan jalan dengan menggunakan Exavator.

Berdasarkan pantauan dilapangan di badan jalan yang dibuka sebagian besar sudah selesai diratakan, yaitu dari jarak 4.400 meter sampai di jarak 100 meter.

“Hari ini tinggal menyelesaikan perataan jalan penghubung di jarak 100 meter sampai titik 0,” ujar Serka Musa, anggota satgas TMMD yang mengkoordinir perataan jalan.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, mengatakan bahwa sekarang ini jalan sedang diratakan oleh operator exavator sampai selesai. Setelah itu warga sudah bisa melaluinya untuk beraktifitas ke kebun mereka.

“Sekarang ini operator Exavator sedang melaksanakan perataan jalan yang dibuka, kita berharap semua berjalan dengan lancar, dan tidak halangan dilapangan juga bisa dikerjakan sesuai dengan target yang sudah ditentukan,” ujar Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.