Mantiri Lantik Pengurus PWRI kota Bitung

0
72
Mantiri Lantik Pengurus PWRI kota Bitung

TOTABUANEWS.COM, BITUNG – Wakil Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri melantik Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama (PWRI) Kota Bitung Periode 2016-2021, Rabu(8/03/2017) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Wali Kota.

Mantiri dalam sambutannya mengatakan, PWRI telah banyak memberi pengaruh positif terhadap perkembangan dan kemajuan sistem pemerintahan, terlebih untuk pemerintah kota Bitung.”PWRI kota Bitung harus terus mempertahankan eksistensinya sebagai motivator pembangunan di masyarakat” jelas Mantiri saat itu juga didampingi plt. Setda Kota Bitung Yoke Senduk.

Lanjutnya, perlu karena masyarakat membutuhkan vigur panutan sekaligus menjadi motivator pembangunan dengan ide-ide yang cemerlang yang memiliki semangat dan pemikiran yang strategis yang mampu memberikan pengaruh baik kepada masyarakt untuk bersama-sam dengan pemerintah membangun kota Bitung menjadi semakin baik.

Untuk itu Mantiri berharap momentum pelantikan ini merupakan pijakan yang kokoh bagi segenap PWRI untuk lebih leluasa mengembangkan setiap kemampuan dan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki sebagai anak-anak bangsa yang hidup di era ini, dan ertanggung jawab untuk melaksanakan pembangunan disegala bidang.

Adapun pelantikan PWRI kota Bitung tertuang dalam surat keputusan PWRI kota Bitung Nomor 1 Tahun 2017 tanggal 8 Maret tentang pengesahan pengurus kerukunan wanita wredatama PWRI periode 2016-2021 yang diketuai oleh Ibu Maritje Sompotan Samel, S.Pd.

PELIPUT: Rahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.