Material RLTH Dicek Anggota Satgas TMMD

0
16

TOTABUAN.NEWS, BITUNG – Satuan Tugas Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung Serka Aske Suoth melaksanakan pengecekan material berupa keramik untuk kebutuhan pembuatan Bedah Rumah warga kurang mampu di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (7/7/2019).

Hampir setiap hari Serka Aske memastikan kebutuhan material yang dibutuhkan untuk perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terutama di rumah milik Bapak Robby Mangimbulur RT 1 Kelurahan Duasudara.

“Dipastikan material selalu ada dan tercukupi karena jika material sampai kurang bisa menghambat jalannya perhapan dua unit rumah yang akan di bedah, dan berakibat tidak tercapainya target waktu yang telah ditentukan,” ujarnya.

Dansatgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, berpesan kepada seluruh anggota Satgas, agar semua ketersediaan material kebutuhan RTLH dirumah yang akan di bedah tetap di cek dan dikontrol. “Setiap hari dibikin laporan untuk pertanggungjawaban material TMMD 105 Kodim 1310/Bitung ke Komando Atas,” tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.