Maurits Mantiri : BAMUKISST Bitung Tetap Jaga Persatuan Jelang Pilwalkot 2020

0
18
Maurits Mantiri
Loading...

TNews, BITUNG  – Wakil Wali (Wawali) Kota Bitung, Maurits Mantiri berharap Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (BAMUKISST) tetap menjadi wadah pemersatu.

Harapan itu disampaikan Maurits Mantiri saat membawakan sambutan dalam acara Pengukuhan dan Natal Bersama DPC BAMUKISST Kota Bitung di Gedung DPRD Kota Bitung, Sabtu (28/12/2019). “BAMUKISST harus tetap menjaga kekompakan dan masyarakat Nusa Utara harus tetap baku-baku bae jangan terkotak-kotak,” kata Maurits.

Apalagi kata dia, tahun 2020 adalah ajang Pilwalkot Bitung sehingga organisasi BAMUKISST harus menjadi wadah pemersatu warga Nusa Utara. “Berbeda warna dan pilihan itu biasa dalam pesta demokrasi. Jangan rusak hubungan atau silaturahmi hanya karena beda dukungan,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada BAMUKISST yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Bitung. “Mari terus bergandengan tangan membangun Kota Bitung menjadi kota yang layak untuk kita tinggali bersama,” katanya.

Hadir juga dalam acara itu Ketua BAMUKISST Sulut, Edison Humiang, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo dan salah satu tokoh Nusa Utara, Simon Petrus Tuange.

 

Sumber : beritamanado.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.