Mayor Inf Gusnawan Matius Kawa Beri Dukungan Semangat Kepada Satgas TMMD

0
19

BITUNG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung‎ di lokasi pembagunan kantor tiga pilar dikunjungi Mayor inf Gusnawan Matius Kawa (Danramil 1310-06/Airmadidi) didampingi Dan SSK satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, meninjau percepatan pembangunan kantor tiga pilar desa, (2/8/2019).

Dalam kunjungan itu Mayor Inf Gusnawan, memberi motivasi dan dorongan kepada prajurit satgas dibantu masyarakat mempercepat pengerjaan kantor tiga pilar desa tersebut.

‎”Saya pesan kepada mereka, terus bersemangat dalam satu bingkai kebersamaan untuk membangun desa,” kata Mayor Inf Gusnawan.

Memasuki pekan keempat, program TMMD ke-105 tersebut mulai menunjukan progress, seperti kantor tiga pilar desa yang sedang melakukan finishing kerja.

Dengan tetap semangat dan saling bekerjasama untuk menyelesaikan kantor tiga pilar desa agar penyelesaiannya bisa tepat waktu.

Dengan memberikan arahan dan motivasi baik untuk TNI Polri maupun masyarakat agar lebih semangat dan lebih giat dalam mengerjakan kantor tiga pilar desa.

“Kami harus bakar semangat anggota agar semua pekerjaan jadi terasa ringan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.